Jumat, 25 Agustus 2017

Di Kira Hanya Besi Tua, Saat Menggali Tanah Malah Petani Ini Terkejut Bukan Main

loading...
Seorang petani di sebuah desa terpencil bernama James Bristle dan Trent Satterhwaite berhasil menemukan penemuan yang luar biasa, awalnya saat mereka sedang menggali tanah untuk saluran air lahan pertaniannya dikejutkan dengan penemuan benda yang tak terduga. Saat petani tersebut sedang sibuk untuk mencangkul tanah, namun tiba-tiba saja cangkul yang mereka gunakan menghantam benda yang bertekstur keras. hingga berulang kali.

Image: TribunSumsel.com
Karena merasa penasaran dengan benda keras yang cukup mengganggu aktifitas mencangkulnya itu, mereka berdua pun berinisiatif untuk menggalinya lebih dalam guna memastikan benda keras tersebut. Setelah bersusah payah menggali kedalaman sekitar 8 kaki, struktur seperti besi using pun mulai terlihat. Awalnya, mereka berpikir bahwa benda tersebut hanyalah sebuah ‘besi bengkok yang usang’. Tapi kenyataannya justru sangat mengejutkan ketika benda aneh tersebut berhasil diangkat ke permukaan. Sontak mereka sangat terkejut bukan main.

Image: TribunSumsel.com
Struktur seperti besi bengkok yang sudah usang di makan usia itu ternyata adalah fosil gading dari mammoth wol yang sudah punah ribuan tahun yang lalu, sebagaimana dilansir TribunSumsel.com. Tak cukup sampai disitu, dari penemuan fosil gading mammoth itu pun lantas membuat James dan Trent dan para petani lainnya untuk mulai menggali di titik yang lainnya.

Image: TribunSumsel.com
Dan betapa terkejutnya mereka saat menemukan fosil lainnya dari kepala dari mammoth, beberapa tulang rusuk mammoth, satu set tulang belakang mammoth, dan bagian lainnya dari hewan yang sudah punah ini, diperkirakan mammoth tersebut telah hidup sejak 10.000 tahun yang lalu. Menurut seorang professor di University of Michigan, Dan Fisher, makhluk raksasa yang sudah punah tersebut dulunya mati karena diburu dan bagian dagingnya dikonsumsi oleh manusia jaman dulu. Dia juga menambahkan, bahwa mammoth yang ditemukan oleh para petani itu mungkin secara teknis tidak memiliki “berbulu”.

Referensi :
http://palingseru.com/127123/dikira-hanya-tiang-bengkok-saat-digali-dan-diangkat-para-petani-ini-malah-histeris-gede-banget
loading...

Related Posts

Di Kira Hanya Besi Tua, Saat Menggali Tanah Malah Petani Ini Terkejut Bukan Main
4/ 5
Oleh